Rabu, 08 Juli 2015

Ini dia 5 Kota Di Dunia Yang Merupakan Pusat Perkembangan Teknologi

Saat ini Teknologi sudah sangat berkembang, namun memang untuk menjangkau semua wilayah yang ada didunia ini masih belum merata, dan belum bisa merasakan beragam dari produk teknologi yang ada sekarang ini, jika dilihat dari Indonesia saja masih belum meratanya sebuah teknologi untuk bisa dinikmati semua wilayah, dan sudah pasti untuk perkembanagn teknologi ini bertujuan untuk bisa membantu dalam hal komunikasi samapai kelangsungan hidup suatu negara.
Dibalik itu semua peran negara dengan predikat produsen teknologi juga cukup berperan dalam menyuplai produk teknologi mereka, dan kali ini kita akan bahas negara yang memang sebagai pusat perkembangan teknologi saat ini, pemasaran bukan negara mana sajakah itu? berikut ini ulasan lengkapnya untuk anda.

5 Kota Di Dunia Yang Merupakan Pusat Perkembangan Teknologi

1. San Faransisco Amerika
san francisco-Kota Di Dunia Yang Merupakan Pusat Perkembangan Teknologi
Siapa sih yang tidak kenal dengan Amerika yang notabene memang sebagai pusat teknologi dari informasi sampai vendor Teknologi terbesar, tepatnya dikota San Fransisco, yang memang disebut dengan kota metropolitan paling canggih di dunia, Perusahaan IT dan vendor IT ternama seperti Apple, Facebook, Google, Twitter,dll ada dikota ini, jadi tidak heran jika San Faransisco ini dimasukkan dalam 5 kota di dunia yang merupakan pusat perkembangan teknologi.
2. Yokohama Jepang
Yokohama-Kota Di Dunia Yang Merupakan Pusat Perkembangan Teknologi
Negara Jepang, negara ini sudah tidak dipertanyakan lagi eksistensinya di dunia teknologi, disini anda bisa menemukan berbagai macam teknologi canggih dari mualai smartphone hingga teknologi canggih dibidang transportasi, namun kali ini tidak di tokyo sumbernya, yakni di yokohama yang notabene dahulunya tertutup dari komerenan negara, namuns ekarang kota ini sudah berubah total, emnjadi kota super modern dengan banyaknya perusahaan otomotif raksasa seperto Nissan dan Sony juga punya gedung pusat disana.
3.Bangalore India
bangalore-Kota Di Dunia Yang Merupakan Pusat Perkembangan Teknologi
Memang India sekarang ini merupakan penghasil tenaga kerja IT paling banyak, selain itu di India TI sangat berkembang pesat, dan yang paling banyak terpusat di Bangalore, di kota ini anda akan menemukan banyaknya profesional IT, kota ini dipenuhi dengan gedung-gedung perkantoran dan pabrik yang berkaitan dengan dunia IT, bahkan untuk brand IT besar seperti Dell, Volvo, Motorola, juga berpusat di kota ini.
4. Helsinki Finlandia
Helsinki-Kota Di Dunia Yang Merupakan Pusat Perkembangan Teknologi
Di kota ini memang kesan jadul dengan bangunan-bangunan etnik masih di junjung tinggi di helsinki ini, namun jangan salah kira, dikota ini dikenal juga dengan kota termodern di Eropa, karena dikota ini anda bisa menemukan zona WiFi yang ada dimana-mana, serta terdapat juga pusat perusahaan Nokia yang kita tau memang penghasil ponsel sejak dulu kala, dan sekarang sudah diakuisisi Microsoft.
5. London Inggris
London - Kota Di Dunia Yang Merupakan Pusat Perkembangan Teknologi
Dikota ini juga masih mempertahankan panorama kota tua yang sangat menakjubkan, namun disisi lain dikota ini termasuk kota yang paling modern di Eropa, dan merupakan sumber teknologi terutama dibidang teknologi transportasinya, seperti Oyster Card yang diterapkan pertama kali dikota ini. Oyster Card adalah teknologi yang memungkinkan para penumpang untuk tidak lagi membayar biaya transportasi menggunakan uang tunai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar