Rabu, 08 Juli 2015

catatan q

Pagi ini kumulai hari ku, alhamdulillah saya bersyukur masi diberi kepercayaan untuk menghirup udara di pagi hari ini. Masih di bulan ramadhan bulan ramadhan ini kulalui dengan bekerja dan mengerjakan skripsi saya, alhamdulillah sekripsinya pun sudah hampir selesai. Sungguh nikmat bulan ramadhan tahun ini semunya diberi kemudahan, tapi bukan bulan bulan ramadhan kemarin - kemarinya tidak diberi kemudahan tapi bulan ini sangat menguras emosi dan energi. Tetapi allah maha kuasa atas semunya karnaya semua pekerjaan semua dan semua perasaan yang tidak enak menjadi tenang atas kuasa dan ke kendak-Nya. Saya diberi teman teman yang sangat baik yang membantuku dan Engkau ya allah yang slalu ada di saat aku dalam keadaan apapun itu engkau selalu mendengarkan kelukesa ku.


Semoga hambamu ini slalu berjalan dalam jalan Mu ya Allah. dan ketika waktu ku sudah habis di dunia ini aku masih memegang tegu agama Mu yaitu agama Islam, Aminnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar